Banner Nurah

9 Tips Bermain Throne Rush

Throne rush merupakan permainan strategi yang paling banyak di mainkan di facebook,dimana didalam permainan ini dunia fantasi menunggu untuk pahlawannya!

pada permainan ini kita bebas menata basecamp atau kota kita dengan mengupgrade bangunan,tembok,tower kota kita,kita juga merecruit prajurit kita,kita juga dapat menyerang musuh atau mengunjungi kota teman kita,

Kali ini saya akan kasih 9 tips dan trik permainan throne rush untuk pemula :

1.Untuk permainan throne rush,hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menyimpan gem kalian sampai kalian dapat membeli hero,berbeda dengan permainan league of warriors dimana dari awal kalian dikasih hero kalian dan  upgrade trus hero kalian,Nah kali ini untuk mendapatkan hero kalian harus membelinya dengan gems,tapi jangan khawatir kalian bisa dapat gems secara gratis jika kalian tau cara memainkan permainan ini,tapi untuk awal - awal permainan kalian belum membutuhkan heroes.




2. Karena kalian hanya memiliki 1 pekerja yang tersedia saat memulai permainan ini,jadi kalian harus merencanakan setiap kalian pengen mengupgrade bangunan kalian.Saya rekomendasikan kalian mengupgrade bangunan waktu pengerjaannya tidak panjang,nah kalo kalian tidak bisa online karena kerja,sekolah atau tidur kalian bisa mengupgrade istana yang membutuhkan waktu cukup lama.




3.Untuk awal permainan kalian harus fokus untuk menghasilkan makanan dari pada emas,kalian membutuhkan lebih banyak makanan untuk merekrut lebih banyak prajurit.Kalian membutuhkan prajurit untuk menyerang pemain yang lain,karna didalam permainan throne rush menyerang pemain lain dan mencuri sumber daya mereka adalah kesenangan permainan ini.Jadi kalian harus terus meningkatkan sumber daya makanan kalian nanti sumber daya emas akan mengikuti.Jadi pertama upgrade trus kincir kalian sampai penuh baru upgrade tambang emas.




4.Bangun kota kalian dengan rapat rapat,sehingga tembok dan tower kalian bisa mengcover semua sumber daya kalian.karena pertahanan yang kuat membuat sumber daya kalian susah dicuri pemain yang lain.

5.Cara yang saya lakukan untuk mengalahkan strategi atau serangan musuh saya adalah dengan meningkatkan unit maksimum prajurit saya.Jadi hal pertama yang kalian harus lakukan adalah mengupgrade ukuran prajurit kalian untuk menjaga kota kalian.




6.Untuk pemula,kalian disarankan untuk tau lebih banyak tentang permainan throne rush,nah untuk mengtahui lebih banyak tentang permainan throne rush kalian bisa mengikuti fanspage throne rush di facebook,karna disana kalian bisa berintraksi dengan pemain yang lainnya.


7.Selain bergabung dengan fanspage throne rush,kalian bisa mempertimbangkan menambah teman lebih banyak untuk  chatting dengan mereka bagaimana mereka bermain throne rush.


8. Secepat mungkin kalian harus terus menerus menambah prajurit,pastikan bahwa barak kalian selalu penuh dengan prajurit yang dapat menyerang ketika kalian menemukan musuh,terutama prajurit dragon dan wraiths ,kalian harus merekrut mereka ketika kalian tidak bisa online sehingga kalian tidak perlu menunggu rekrut mereka ketika dibutuhkan.




9.Jangan lupa kalian dapat melewati dan menemukan lawan baru ketika kalian tidak dapat mengalahkan musuh kalian,jadi pastikan kalian bisa mengalahkan musuh kalian ketika kalian ingin menyerang,karna bila kalian belum siap dan kalah,kalian bisa kehilangan banyak prajurit.

Nah Itulah Sedikit Informasi Tentang Game Throne Rush... Oh ya Jgn Lupa Ya... Yang Main Throne Rush Add Facebook Saya : ADD YA... Sampai Ketemu Lagi Di Postingan Berikut Nya... GoodLuck...
Previous
Next Post »