Banner Nurah

DPS Terbaik Di Dragon Nest Indonesia

dragon nest top dps class

Pertama, DPS adalah subjek yang sangat rumit.

Ada kelas yang tampil solo yang lebih baik, kelas yang melakukan jauh lebih baik dengan kelas-kelas lain, kelas yang dibatasi line-up tertentu atau konten, kelas yang tidak memiliki kesempatan untuk menyerang di pihak meledak tinggi walaupun memiliki DPS pribadi yang tinggi.

Sangat penting untuk menunjukkan bahwa sementara perbedaan kelas yang ada, apa yang menentukan output kerusakan nyata berasal dari skill pemain, partai line-up, koordinasi partai, mekanisme dalam konten (dan keberuntungan Anda dengan mereka) dan yang paling penting ... GEAR.

saya harus mengakui bahwa saya tidak mengerti tentang alasan mengapa orang mengatakan kepada saya Moonlords dan Engineers sekarang melebihi Raven di DPS. Sementara mencari angka dan artikel yang berhubungan dengan mereka, saya belum melihat bukti yang sah yang Raven telah kalah sebagai top DPS oleh salah satu dari mereka. Engineers mungkin datang dekat pada parser DPS, dan mungkin pengganti yang sangat baik untuk Ravens, tapi saya belum melihat secara meyakinkan mengalahkan Raven (sebaliknya terjadi jauh lebih sering = = ").

Moonlord di sisi lain adalah kasus yang sangat khusus. Sejauh yang saya bisa menentukan, kapasitas kerusakan masing-masing dibesarkan oleh sekitar 4x setelah luar revamp- penggerebekan. Yang membuat mereka nomor satu tak terbantahkan DPS raja di luar serangan. Dalam penggerebekan Namun, dari data yang saya kumpulkan untuk kontribusi besar 65 pasif terhadap topi kerusakan, saya belum melihat Moonlord keluar-melakukan Mulia baik, belum lagi tingkat atas DPS karakter lainnya. = = "

Cara mudah untuk mengetahui seberapa serius orang adalah untuk mengamati jika mereka menaruh uang mereka di mana mulut mereka. Saya belum melihat kelas lain yang diarahkan sebagai fanatik dengan 70L + 13/14 sebagai Raven di forum duowan - apakah itu berlaku di tempat lain saya tidak tahu.

Pertanyaan tentang pembawa 'DPS telah diminta begitu sering ... itu adalah tanpa keraguan bahwa setiap kelas Assasin tunggal tingkat atas DPS. Pembawa yang memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka di Black Dragon Nest meskipun, aku sangat kesal dengan mekanik kliring summon.

Dengan tidak untuk peringkat, (diakui keberatan bogglingly panjang) daftar tingkat atas DPS (dan terlepas dari skenario apa pun yang mereka unggul dalam) bahwa kebanyakan orang mengakui meliputi -

Mari kita mulai dengan Dragon Nest daftar CN lebih mengakui bahwa mengecualikan Kali (dikecualikan sebagai penulis tidak menyukai dadanya ^^)

http://dn.duowan.com/1406/266212193445.html

Sebuah terjemahan yang sangat singkat artikel yang

Raven - masih kelas DPS paling populer. Kerusakan fisik gelap, dilengkapi dengan debuff pengurangan def unik dan gagak berdedikasi, dps tetap nomor satu. Terlepas dari ML, Crusader dan meningkatkan Engineer. Dengan waktu cast sesat dan lingkungan DPS aman, Raven selamanya akan menjadi garis depan, DPS utama.

Moonlord - Kerusakan magic non-elemental. 160% int -> mdmg, kerusakan papan 6000% dengan 14s cd. Dilengkapi dengan melekat 80% kerusakan debuff, ml adalah sesat. tanpa tutup 2x, ml pasti yang pertama, dan merupakan salah satu kelas yang paling diuntungkan dari konversi unsur. Namun, devs bodoh (mengacu pada topi 2x)

Adept - kerusakan magic ganda elemental. 8000% papan kerusakan, dilengkapi dengan es yang melekat menolak pengurangan, tidak ada yang bisa menandingi kerusakan nya meledak. didorong oleh 3x langsung, dari neraka ke surga, dari yang ditendang untuk menjadi pahlawan, satu era gelombang, rekan menyedihkan (mengacu phy). jika hanya lendir hanya bisa membekukan (tanpa efek lainnya), salah satu yang paling kelas tuhao, tapi apa yang harus mereka lakukan di usia jades naga?

Abyss Walker - kerusakan fisik gelap, dapat menyembuhkan dapat mendukung, meledak kerusakan setara dengan mahir. Kerusakan papan sesat dengan penggemar yang luar biasa, Anda yakin kelas ini 'desain wajar? dengan waktu cast lama dan bos hiperaktif, tidak dianjurkan untuk pemain terampil (saya pribadi tidak setuju lol), pergi bermain cahaya marah.

Engineers - Kerusakan phy non elemental. Kerusakan papan akan menakut-nakuti Anda, sebenarnya mereka tidak lemah, tetapi tidak cocok untuk era satu gelombang. "Sekarang dunia adalah milikku" didorong oleh 3x dalam satu tembakan, tidak banyak kelas menerima perlakuan semacam ini. SS mengatakan "hidup saya adalah semua tentang isi ulang dan pembantaian" GM mengatakan "apa kerusakan 100m? datang bersaing dengan menara saya "

Crusader - light phy kerusakan / mag. saya tidak pakai hp jades, aku bangga menjadi seorang tuhao, mari kita bersaing kerusakan papan jika Anda merasa tidak dapat diterima. $$$ = DPS, terkubur oleh topi kerusakan 2x dan perlawanan cahaya yang tinggi, tapi tentara salib sebenarnya sangat kuat. kelas tuhao besar, setiap Stat harus ditumpuk, dan masih dipandang rendah. crus mengatakan "setelah dorongan saya, biarkan saya menunjukkan penghakiman cahaya" (Meningkatkan sudah terjadi, teman saya IS melakukan kerusakan gila)

Majesty - gelap kerusakan mag, meledak kerusakan setara dengan Adept (Aku muak baris ini), memiliki penggemar terkuat (TA) dan menolak pengurangan, yang disukai adalah wajar. cermin, mencuri sihir, kenaikan, switch, hidup hanya begitu sederhana, tunggu !! Bos, jangan lari! sebenarnya saya rindu keagungan era Cerberus (wtf, perubahan kelas di 32?), saya merasa bahwa keagungan sekarang ada. dps, dps, apakah ada makna?

Gladiator - non ele phy dmg, setelah membuktikan dirinya dengan hanya menyelesaikan serangan, harus berdiri untuk dirinya sendiri dalam bayangan rekannya (ml) sekarang. setelah dorongan hacker sikap sangat kuat, kelas yang paling cocok untuk pemain terampil, yang Comboing anggun tidak dapat dicapai oleh sembarang orang. sebenarnya Gladiator juga sedang ditekan oleh kerusakan topi 2x, di luar serangan seorang gladiator terampil (insert apa pun yang Anda inginkan, tidak bisa memikirkan cara yang cocok untuk menerjemahkan kalimat ini sambil bergegas)

Saleana - api dmg mag, kerusakan papan tinggi, aoe tinggi,% kesempatan untuk meledak, saleana memungkinkan monster mengalami neraka. Namun, tidak bisa lepas berdiri masih (cor waktu), setiap keterampilan mengambil 2-3s, pengisian muncul kuat tetapi dalam kenyataannya hanya pertunjukan. tanpa macet, bisa saleana bersaing dengan gagak? sayangnya, melihat 80EX yang

Artilleri - non-elemen mag dmg, pernah menjadi puncak atas, harapan utama pemanah sekarang. tanpa arti bug tidak terlalu buruk, karena bos seperti benjolan seperti prof k kumbang arti masih tingkat atas, ratu solo.

Untuk daftar, Anda dapat menambahkan Ripper, Light Fury, Sniper, Inquisitor, Both Dancer. Jika daftar di atas menganggap menyerang kerusakan terutama, Anda dapat menambahkan Soul Eater. Dokter akan menjadi pesaing juga. Itu akan menjadi total 11 pada daftar, plus tambahan 6 sampai 8 kelas. Itu akan menjadi 17-19 dari 28 kelas? ^^ (Kelas Dikecualikan akan Tempest, Windwalker, Guardian, Elestra, pukulan, Dark Summoner, Saint, Destroyer, Barbarian)

Tingkat DPS hal pertama ini adalah tumpukan sampah jujur, dan itulah mengapa beberapa orang datang dengan "Raven-tier" untuk menggambarkan Raven dan kelas pada tingkat DPS yang sama. Satu-satunya kebenaran saya telah dipastikan sejauh ini adalah bahwa Raven adalah dan dari tampilan DPS Parsers, masih raja DPS di razia. Di luar serangan, ML memegang tahta. Bahkan kemudian, kelas tidak menjamin seseorang akan bagian atas, sehingga masih benar-benar bodoh pada akhirnya. Saya berharap bahwa jenis jawaban pertanyaan ... orang harus memutuskan sendiri apa yang sebenarnya.

_____________________________________________________
_____________________________

Kelas-kelas yang tidak membuat Dragon Nest daftar CN

Ripper - Hanya tidak diambil karena Raven
Light  Fury - Tidak diambil untuk DPS, tapi dia outdamages Majesty mudah jika mengambil peran DPS. Pergi tokoh. Setiap 2x LF lineup DPS parser dapat mengkonfirmasikannya.
Sniper - Jika Artileri ada di daftar, begitu juga Sniper. = = "(Raid-bijaksana setidaknya)
Inquisitor - Aku pernah melihat jumlah mereka dalam parser DPS setelah dorongan, sebagian besar memukul top 3-4 di Black Dragon Nest. Itu cukup baik.
Dancers - Diambil terutama sebagai Dance 2 keledai. Tidak diakui sebagai DPS bukan karena kurangnya itu, tetapi karena pada saat mereka bisa menyerang (Dance 2, Genie, Buff Dance), banyak jendela DPS / perkelahian bos telah berakhir. Ini adalah hasil dari "satu era gelombang".

Patah permainan dan daftar yang rusak rusak semua. ^^

Saya ingin menunjukkan bahwa dari 9 kelas yang tidak membuat daftar sama sekali ... Saint, Elestra, (baik Acro), (baik Merc) membentuk tulang punggung banyak pihak serangan.
Previous
Next Post »