Banner Nurah

Nest Info Dan Stage Build Black Dragon Nest Indonesia

http://i.ytimg.com/vi/DK4wxPgprLU/maxresdefault.jpg



ENTRY & NEST INFO
  • Untuk masuk ke Black Dragon Nest kamu harus mencapai Lv 70 dan memiliki Black Feather (Nest Entry Ticket) yang drop dari chest di stage terakhir Anu Arendel’s Trial Nest

  • Kamu dapat masuk ke Black Dragon Nest bersama minimal 5 player sampai dengan maksimal 8 player
  • Black Dragon Nest dapat diselesaikan 2x seminggu
  • Lokasi Black Dragon Nest terletak di Garden of Time & Space Lv 70
  • Quest (Return of Black Dragon) yang berkaitan dengan Black Dragon Nest dapat kamu ambil melalui Remote Quest di Saint’s haven
  • Dalam Black Dragon Nest juga diberlakukan Max ATT Limit :
  • Max ATT dari equipment dibatasi sampai dengan maksimal 2x lipat
  • Max ATT dari buff atau debuff dibatasi sampai dengan maksimal 50x lipat
  • ATT yang mencapai limit tersebut akan ditandai dengan warna ungu seperti dalam gambar berikut
 

STAGES INFO
Dragon Followers sudah menunggu kedatangan kamu!! Mereka membuat segel berwujud Dragon Followers Chain Device di setiap pintu masuk Saint’s Haven. Segel ini adalah hal pertama yang harus kamu hancurkan untuk masuk ke Saint’s Haven!!


 

 

Stage 1

Setelah menghancurkan Dragon Followers Chain Device pertama yang ada di South Gate Saint’s Haven, Barikade Dragon Followers dibawah pimpinan Orc Kim dan Hundred Commander Ogre Baopa sudah menunggu kamu. Tubuh raksasa dan kebrutalan serangan Hundred Commander Ogre Baopa akan merepotkan kamu diatas jembatan yang sempit ini.


 

 

Stage 2

Selamat karena kamu telah berhasil melewati barikade orc. Namun kamu harus bergegas karena Dragon Followers telah masuk ke jantung kota Saint’s Haven!! Mereka sudah memblokir semua pintu masuk ke pusat kota. Satu-satunya jalan yang bisa kamu lalui hanyalah jalan bawah tanah Saint’s Haven yang berhantu~
Dibawah sini kamu akan bertemu dengan Blacksmith Berlin yang akan menolongmu untuk menon-aktifkan pelindung Dragon Followers Chain Device.



Hantu royal guard, Dragon Followers, Penjara bawah tanah, Semua cobaan berat itu harus kamu hadapi disini.. Namun rintangan yang terberat ada diujung dungeon dimana Engata Chief Umbala sudah menunggu kamu dan akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menjauhkan kamu dari Black Dragon yang sudah berada di sekitar Royal Palace.
Ruang gerak kamu semakin lama akan semakin sempit karena api telah memenuhi penjara bawah tanah ini dan akan menguras HP jika kamu berani menginjaknya.. Ditambah dengan serangan Chief Umbala yang berattribute fire, lalu fire cow yang akan berlalu lalang mencoba untuk menabrak kamu, hmm bersiaplah untuk menghadapi neraka bawah tanah!!


 

 

Stage 3

Setelah keluar dari neraka bawah tanah, Kamu bakalan melihat neraka yang sesungguhnya..
Kebrutalan Dragon Followers telah sukses membuat jantung kota Saint’s Haven menjadi puing-puing sejarah!!



Lalu kamu akan bertemu dengan sisa pasukan Royal Guard yang sedang bertempur melawan Black Ring Punisher Meluka. Perlawanan Royal Guard hanya bertahan sekejap karena kekuatan mereka tentu jauh dibawah Punisher Meluka.
Black Ring Punisher Meluka hanya bisa dikalahkan oleh lawan yang sepadan. Apakah kamu sanggup menghadapinya Adventurers?


 

 

Stage 4



Jika berhasil mengalahkan Black Ring Punisher Meluca, Kamu akan bertemu dengan Apostle Ignacio yang akan menyegel Master Cleric Enoch kedalam tubuh Thousand Commander Titanion. Selamatkan Enoch dan kejar Black Dragon yang sudah mendekati Royal Palace!!


 

 

Final Stage

Selamaaat!! Kamu telah berhasil menyusul Black Dragon.. Hmm sampai disini tentu saja sudah banyak achievement dan title bergengsi yang akan tercetak disebelah nama karakter kamu.. Tapi, Ini artinya kamu juga harus melawan orang terkuat diseluruh Verathea yaitu Feder!!
Dengan menggunakan kekuatan Black Dragon Jewel, Feder telah merubah wujudnya menjadi Black Dragon.
Dan dia tidak sendirian (WHAAT).. Kamu juga harus menghadapi gelombang serangan Dragon Followers yang kini hanya punya satu tujuan yaitu menghabisi Adventurers!!
Meskipun Nest ini hanya terbentuk dari mimpi namun kekuatan Black Dragon tetap sama seperti aslinya dan mimpi buruk ini bakalan jadi kenyataan jika kamu gagal menghentikannya…

black dragon nest

REWARD

It’s all yours..  Black Dragon Fury, Black Dragon Scale, Black Dragon Equipment & Accessories akan jadi milik kamu jika berhasil menyelesaikan Black Dragon Nest.
Bahan Crafting Equipment Black Dragon



Black Dragon’s Fury



Black Dragon’s Scale



Black Dragon’s Accessories



Set Bonus




Black Dragon’s Equipment

UNIQUE
Di Dominasi Warna Merah Dan Emas



LEGEND
Di Dominasi Warna Ungu Dan Hitam

 http://dn.cherrycredits.com/microsite/blackdragon-hardcore/img/rewards-blackdragonnest.png
Equipment Set Bonus




sumber : http://www.gemscool.com/berita/read/2015/02/04/11714/news.html
Previous
Next Post »