Banner Nurah

Valve Meluncurkan Dota 2 Reborn Versi Beta

Versi beta dari Dota 2 Reborn telah dapat dimainkan.

Valve telah mengumumkan keberadaan Dota 2 Reborn, yang merupakan versi perombakan dari Dota 2. Satu perubahan yang terlihat jelas adalah pada tampilan UI dan menu game ini. Meskipun begitu, sebenarnya, ada satu perubahan besar lain yang membedakan Dota 2 Reborn dengan Dota 2.

Hal itu adalah pada engine yang Valve gunakan. Untuk membuat game ini, Valve menggunakan engine Source 2. Dan hal ini berarti game tersebut akan memiliki grafik yang lebih cantik dari sebelumnya.

Banyak fans Dota 2 yang ingin mencoba versi terbaru dari Dota 2 ini. Dan sekarang, akhirnya Anda dapat melakukannya. Valve mengumumkan bahwa sejak hari ini, Jumat (19/6/2015), versi beta dari Dota 2 Reborn telah resmi dibuka untuk umum. Jika Anda tertarik untuk mencoba versi beta ini, Anda cukup membuka Dota 2, lalu pilih bagian Beta dan unduh file tersebut.

Valve berkata, "Berbeda dengan pengujian yang biasa kami lakukan, pada versi beta dari Dota 2 Reborn ini, para pemain akan tetap dapat mengakses item dan teman yang mereka miliki. Mereka juga dapat melihat match history mereka. Meskipun begitu, sekarang ini, belum ada fitur Ranked Matchmaking - fitur yang akan mempertemukan orang-orang dengan level yang setara pada satu pertandingan. Kami rasa kami akan dapat menambahkan fitur ini dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, ada kemungkinan Anda akan menemukan item baru yang ada pada versi beta, tetapi tak ada pada versi Dota 2 yang lama."

Anda dapat mencoba Dota 2 Reborn sekarang juga jika Anda memang penasaran. Satu hal yang harus Anda ingat adalah, karena game ini masih berada dalam versi beta, mungkin masih ada bug dalam game tersebut. (Ubergizmo)
ABE

Sumber : Metrotvnews.com
Previous
Next Post »