Banner Nurah

Valve Buat Dota 2 Reborn



Valve akan luncurkan Dota 2 Reborn minggu depan. (Polygon)
Valve akhirnya mengumumkan bahwa mereka memang akan melakukan perombakan teknis besar-
besaran pada Dota 2. Game yang disebut sebagai "Dota 2 Reborn" ini akan memiliki banyak perbedaan dengan game Dota 2. Salah satu perubahan terbesar yang dilakukan Valve adalah pada engine game.

Dalam blog resmi Dota 2, Valve hanya menyebutkan bahwa mereka akan menggunakan engine baru. Meski demikian, banyak orang yang menduga bahwa mereka akan menggunakan Source 2, versi terbaru dari engine legendaris milik Valve yang digunakan untuk membuat Half-Life 2.

Engine baru ini seharusnya dapat membuat performa dari Dota 2 Reborn menjadi jauh lebih baik dari Dota 2. Tetapi engine bukanlah satu-satunya perubahan yang akan Valve lakukan. Valve juga akan mendesain tampilan yang berbeda untuk Dota 2 Reborn.

Dengan tampilan baru ini, diharapkan para pemain dapat dengan lebih mudah menemukan teman mereka, berkomunikasi saat sedang bermain game, menonton teman atau pemain lain atau bahkan turnamen yang ada melalui streaming in-game.

Valve tampaknya juga sadar bahwa Dota 2 memiliki reputasi sebagai game yang sulit untuk dimainkan para pemain baru. Karena itulah, mereka akan membuat berbagai tool untuk melatih para pemain baru, seperti game melawan bot, percobaan untuk menggunakan hero baru dan tool-tool lainnya.

Dikabarkan, Valve akan menjelaskan lebih lanjut mengenai sistem baru yang digunakan pada Dota 2 Reborn pada awal pekan depan. Mereka juga berencana untuk meluncurkan versi beta dari Dota 2 Reborn pada akhir pekan depan. (Polygon)
ABE

Sumber : metrotvnews.com
Previous
Next Post »