Banner Nurah

Cara Untuk Membeli Aplikasi Berbayar Di Playstore

Hasil gambar untuk googleplay
 
Playstore merupakan kata yang tidak asing lagi bagi pengguna smartphone platform android. Karena inilah pusat store aplikasi / games / book. Di playstore kita bisa mendapatkan aplikasi aplikasi menarik dan tentunya sangat dibutuhkan para droider dengan gratis. Tapi, tidak hanya gratis, di playstore juga ada aplikasi aplikasi atau games berbayar juga tentunya.

Contohnya saja adalah Modern Combat 5. Salah satu game favorit saya yang grafiknya sangatlah bagus. Tapi sayangnya untuk memainkan games tersebut, kita harus menguras kantong dulu. Tapi dilihat dari segi fitur dan grafiknya, harganya tidak lah terlalu mahal. Untuk MC5 ini sekitaran 50 - 100 Ribu. 

Lumayan murah lah saya rasa, tapi bagaimana cara melakukan pembayaran di playstore ?
Simak beberapa cara berikut yang bisa kita lakukan untuk melakukan pembayaran di playstore :

1. Menggunakan Kartu Kredit / Credit Card 
Yah, yang pertama adalah menggunakan credit card. Mungkin ini adalah salah satu payment yang internasional dan bisa di lakukan kesemua penjualan online. Tapi bagaimana jika tidak ada kartu kredit ? Yah, anda bisa menggunakan Payooner yang menggunakan fasilitas Master Card dan pembuatan gratis loh. Tapi fee dalam transaksi tentu ada. Atau, anda bisa menggunakan fasilitas dariBANK BNI yakni VCN BNI. Yah ini pernah saya buat dan berhasil untuk verifikasi paypal saya. Mungkin bisa digunakan di playstore.
2. Google Play Gift Card
Ini adalah salah satu cara lain yang mungkin banyak digunakan orang orang. Kartu ini bisa kita beli melalui toko online atau juga toko fisik. Dan nantinya di reedem dan balance di playstore kita bertambah.

3. Pulsa Telkomsel 
Nah yang ini adalah cara yang paling mudah. Ini adalah layanan terbaru telkomsel dimana kita bisa membeli apapun yang menggunakan service Playstore. Pembayarannya cukuplah mudah, hanya mengisikan data diri dan nomor hp kita nantinya. Tapi ada fee yang kita harus tanggung juga, yakni sebesar 12% ( 10% Pajak + 2% Service ). Jadi jika kita beli aplikasi seharga 10000, dalam pulsa telkomsel kita harus bayar seharga 11200. Yah kalo membeli yang murah, kita masih enak enak saja.

Ini ada contoh saya pernah beli game game dan cash didalam game :



 Sekedar info, jika anda membeli aplikasi atau games berbayar ini, anda dapat fitur spesial yakni fitur REFUND. Jadi, ketika anda misalnya membeli game. Anda bisa mencobanya dalam 2 jam kedepan. Jika merasa tidak enak, uang anda bulat bulat dikembalikan dengan waktu 10 menit - 1 jam. Wah kan enak tuh. Tapi jika lewat 2 jam , anda dianggap puas dengan game tersebut.
Saya rasa sudah tidak ada alasan lagi bagi kita untuk melakukan hal hal yang ilegal. Karna fasilitas nya sudah disediakan. Mungkin yah biayanya kali yah. Tapi kali itu adalah aplikasi yang anda inginkan sebaiknya dilakukan dengan legal, agar terasa pemakaiannya.
Previous
Next Post »