Banner Nurah

Mengenal Tampilan Adobe Photoshop

Apakabar Sobat Semua... Sudah Lama Downknow Tidak Mengeluarkan Artikel Tentang Adobe Photoshop. Kali Ini Saya Akan Memberikan Sedikit Informasi Yaitu Tentang Adobe Photoshop, Siapa Sih Yang Tidak Mengenal Photoshop, Saya Yakin Semua Orang Tahu Photoshop Tapi Tidak Semua Bisa Mengaplikasikanya. Maka Dari Itu Saya Berniat Untuk Memberikan Sedikit Pengetahuan Saya Tentang Adobe Photoshop.

Berikut Ini Adalah Bentuk Tampilan Adobe Photoshop Yang Terdiri Atas Beberapa Bagian :

  1. Menu Bar, Menu ini adalah menu utama.
  2. Tools Panel atau Toolbar, Bagian ini adalah alat-alat yang akan digunakan untuk mengolah gambar.
  3. Option Bar, Tampilan ini muncul untuk mengatur tools yang edang digunakan. Pengaturan ini berbeda untuk setiap tools yang digunakan.
  4. Panel Groups, Panel-panel yang berisi pengaturan layer, pemilihan warna, penggunaan style, dan fungsi lainya, yang berguna dalam mengolah gambar.
  5. Document Window, Area kerja yang menampilkan gambar yang akan kita olah 



Sekian Artikel pertama saya tentang Adobe Photoshop... Semoga Membantu.
Previous
Next Post »