Banner Nurah

Skill Build Dark Summoner Level 80 Dragon Nest Indonesia [PvE]


Ini adalah Dark Summoner Skill Build Build level 80 yang dibuat untuk PvE yang bekerja untuk Nest dan Raid Party, perhatikan bahwa semua skill build turun ke preferensi, Anda dapat menyesuaikan kembali apa pun yang Anda sukai, namun, jika Anda seorang pemula, kami tidak merekomendasikan perubahan besar.
Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui e-mail

Dark Summoner Skill Build

Dark Summoner Skill Build

Soul Wind lv 26:
Skill ini adalah TOP DPS untuk Dark Summoner . Jadi tidak ada alasan untuk Pure PVE Dark Summoner jika tidak menaikan Soul Wind.

Tumble + Dummy ghost + Aerial evasion max:


Phantom Guard lv 6:
Buff yang berguna untuk mengurangi serangan, apalagi Dark Summoner merupakan salah satu job yang memiliki Def kecil.

MP Recovery lv 1:

Setelah melihat Update Screamer Boost, seharusnya tidak perlu khawatir kehabisan MP di PVE.

Phantom Claw lv 6:
Walaupun Phantom Claw EX Max memiliki DPS di atas Revenge Hand Max atau Blitz Claw Max. Saya masih kurang nyaman dengan casting timenya, sehingga jarang saya gunakan di PVE.

Chain Claw lv 16:

Ada pengurangan cooldown pada setiap peak level yaitu 6, 11 dan 16. Pada Update Screamer Boost, damagenya dinaikan 2x lipat.

Ravenge Hand lv 11:

Skill yang berguna untuk Mobbing. Ravenge Hand EX damagenya dinaikan 70% pada  Update Screamer Boost, namun secara DPS masih tidak terlalu besar. Oleh karena itu, saya hanya menaikannya sampai level 11 saja.

Phantom Rage lv 1:

Persyaratan.

Blitz Claw lv 16:

Secara DPS, skill ini tidak berbeda jauh dengan Ravenge Hand. Setiap melawati Peak Level 6,11, dan 16, cooldownya berkurang. Sehingga saya bisa memanfaatkan fungsi Iframe skill ini lebih sering.

Ramapage Claw lv 13:

Skill yang termasuk TOP 3 DPS Dark Summoner memiliki Board Damage yang besar.

Phantom Avenger lv 2:

Ultimate skill favoritenya para screamer, karena gabungan divine avatar dan spirit boost.

Increase Soul 4:

Buff untuk menambah MATK dan mengurangi HP kita tiap detiknya, cocok untuk dark summoner yang bisa heal diri sendiri.

Stigma of Curse lv 1:

Skill yang berguna untuk menandai monster supaya bisa cast puppet.

Summon Puppet lv 6:

Skill yang sebenarnya berguna di PVE, tapi karena  ada resist untuk beberapa boss nest/raid yang membuat skill ini jadi agak kurang. 

Grudge Formation lv 9:
Buff super armor 100% dan meningkatan serangan. Buff yang wajib dinaikan max, karena berguna ketika party dengan job yang super armornya lemah. Kekurangan skill ini sih cooldownnya masih lumayan lama.

Recent Area lv 6:
Bila Full Hit, skill ini memiliki Board Damage yang besar. Selain itu, pada Update Screamer Boost Recent Area bisa memiliki damage yang lebih besar dan memulihkan MP kalian.

Sadism Pleasure lv 8:
Buff dark atk yang wajib max, karena menambah dark atk untuk sendiri dan anggota party, selain itu ini skill berguna untuk heal pribadinya DS. Pada Update Screamer Boost, skill ini akan berubah menjadi Buff yang dapat meningkatkan Dark dan Final Damage.

Chaos Formation lv 11:

Pada cap 80, salah satu beban terlepas dari pundak Dark Summoner yaitu harus menunggu beberapa detik untuk ull Cast skill ini. Chaos Formation EX sudah bisa auto Cast dan masuk ke dalam Top 2 DPS Dark Summoner.


Skill Plate: (Suport DPS)

1. Rampage Claw (+20% Damage)
2. Chain Claw (+20% Damage)
3. Grudge Formation (-20% Cooldown)
4. Chaos Formation (+20% Damage)

Previous
Next Post »