Banner Nurah

Skill Build Tempest Level 80 Dragon Nest Indonesia [PvE]

lambang tempest dragon nest


Ini adalah Tempest Skill Build level 80 yang dibuat untuk PvE yang bekerja untuk Nest dan Raid Party, perhatikan bahwa semua skill build turun ke preferensi, Anda dapat menyesuaikan kembali apa pun yang Anda sukai, namun, jika Anda seorang pemula, kami tidak merekomendasikan perubahan besar.
Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui e-mail



Tempest Skill Build



TEMPEST SKILL BUILD

 

Twin Shot lv 27
Top DPS skill pada Archer skill Tree, sangat disarankan untuk Max. Jika kalian membutuhkan Multi Shot untuk bisa mengurangi skill ini ke level 21 dan menaikan Multi Shot dan sisa Skill Pointnya bisa digunakan untuk menaikan Spiral Edge.

Mp Recovery lv 6:
Sya sendiri masih sering kehabisan MP di PVE, sehingga memilih untuk menaikan skill ini Max.

Kick Shot lv 19:
Damage skillnya lumayan besar, cooldownnya cepat, ada iframe dan berfungsi untuk mengaktifkan buff pasif level 65 (+10% attack power). Setelah update Acrobat Skill Boost, skill ini juga dapat mengurangi cooldown Ultimate Skill Tempest.

Binding Shot lv 17:
Binding shot EX memiliki damage yang kurang besar tetapi areanya besar, ada buff (+30% attack power) dan kadang-kadang hit damagenya suka melebihi normal. Sama seperti Kick Shot, skill ini dapat mengurangi cooldown Ultimate Skill Tempest.

Double Somersault Kick lv 15 (+1):
Skill tanpa cooldownya Acrobat, tetapi untuk menggunakannya hanya bisa dengan Binding shot, Hurricane Dance dan ketika musuh stun. Perbedaan board damage antara level 15 dan 16 adalah 109%, sehingga saya menggunakan skill ring +1.

Spiral Vortex lv 13:
Walaupun sudah EX, damage skill ini saya rasa masih kurang besar. Oleh karena itu, saya menggunakan skill plate damage +20%, karena untuk meningkatkan damagenya.

Chain Tumble lv 6 + Tip Top lv 4::
Dua skill yang membuat Acrobat menjadi lebih lincah dan iframenya bisa digunakan untuk menghindari skill musuh.

Air Pounce lv 1:
Saya pribadi kurang suka mengunakan skill ini, apalagi di Boss Nest. Resiko terkena skill boss saat casting skill ini lumayan besar, apalagi boss nest sekarang lebih sering bergerak. Selain itu, tidak ada fungsi lebih jika Tempest menggunakan skill ini, berbeda dengan Windwalker yang bisa mendapatkan buff +10% atk dan mereset Cooldown Ultimate Skill.

Eagle Dive lv 16:
Skill ini optional saja, saya naikan sampai level 16 agar damagenya lebih besar.

Spiral kick lv 1:
Skill ini memiliki iframe yang lumayan berguna untuk menghindari serangan musuh.

Spiritual Excel lv 5:
Buff yang wajib untuk acrobat agar AGInya semakin besar.

Spirit Boost lv 5:
Buff yang butuhkan oleh Party nest/raid, karena dapat mempercepat action speed kita dan mengurangi cooldown skill.

Shortbow Mastery lv 4:
Skill pasif untuk meningkatkan jarak serangan dan damage shortbow.

Astral Illusion lv 2:
Setelah Update Acrobat Skill Boost, Astral Illusion damagenya akan ditingkatkan dan setiap penggunaan skill di jalur Tempest, Hurricane Dance dan Willow Kick akan mengurangi cooldownya sebesar 20 detik. Jika kita rajin mengeluarkan skill-skill itu, Astral Illusion bisa kita lakukan tiap 15 detik (normal) dan 10 detik (Spirit Boost). Board damagenya punya ditingkatkan setelah boost kemarin.


Evade lv 4:

Tempest memiliki kemungkinan untuk menghindari serangan musuh karena skill pasif ini.



Hurricane Dance lv 11:
Kelebihan skill ini adalah kita tidak bisa di hit ketika skill berlangsung. Selain itu, pada hit terakhir bisa kita sambung dengan skill Double Somersault Kick. Setelah  Acrobat Skill Boost, board damage skill ini ditingkatkan, ditambah Hurricane Dance EX memiliki Board Damage 2x lebih besar dari normal.


Previous
Next Post »